Cara Daftar Instagram | Membuat Akun Instagram Di PC/Laptop

Cara Daftar Instagram | Buat Akun Instagram Di PC/Laptop Terbaru


Instagram

Review - Pada zaman modern ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jejaring sosial seperti Facebook Instagram dan lain-lain. sekarang ini banyak orang yang memiliki dan menggunakan lebih dari 1 jejaring sosial, karena sangat bermanftaat untuk menambah banyak teman bahkan bisa dijadikan sebagai ladang bisnis online. Bicara tentang jejaring sosial Instagram ini sedang hangat banyak diperbincangkan, karena mudah digunakan dan mempunyai antarmuka yang sederhana namun fiturnya lengkap. Jadi tidak heran banyak orang diseluruh penjuru dunia banyak menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Disini saya akan membahas Cara Daftar Instagram | Membuat Akun Instagram Di PC. Cara ini menurut saya adalah cara yang cukup mudah dan baru karena sebelumnya mendaftar atau buat akun Instagram harus langsung melalui aplikasinya. Sebelum menuju cara membuat akun Instagram kita harus tahu apa itu Instagram ? dikutip dari Wikipedia Instagram adalah layanan jejaring sosial untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan penggunanya mengambil photo, menerapkan filter digital dan membagikannya bahkan dapat berbagi ke layanan jejaring sosial lainnya selain Instagram. Untuk aplikasinya sendiri instagram dapat berjalan atau mendukung perangkat Smartphone Android versi 2.2 (Froyo) atau yang lebih baru, Iphone, Ipad, IOS 7.0 dan yang lebih baruserta Windows Phone 8. Tahukah anda Instagram saat ini di akuisisi oleh Facebook, karena pada tanggal 9 April 2012 yang lalu Facebook mengambil alih Instagram dengan biaya kurang lebih sekitar $1 Miliar (Dollar AS).

Langsung saja kita ke pokok bahasa cara daftar atau membuat akun Instagram di PC ini sangat mudah jadi tidak perlu khawatir karena anda juga pasti bisa melakukannya dengan mengikuti langkah sebagai berikut :

Cara Daftar Instagram | Membuat Akun Instagram Di PC/Laptop

Langsung saja anda masuk ke situs resmi Instagram disini Instagram.com maka anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini. Disitu terdapat pilihan daftar melalui Facebook atau email, jika daftar melalui Facebook maka kita cukup masuk atau login dengan data dari Facebook kita. Tapi disni kita akan menggunakan email dengan tujuan supaya kita tahu keduanya.

A. Mengisi dan melengkapi informasi data Anda

Screenshot1 cara daftar Instagram

  1. Nomor satu ini kita isi dengan email milik kita. Contoh : emailanda@gmail.com. jika belum mempunyai email, silahkan membuat email Gmail dulu disini (cara daftar Gmail)
  2. Isi dengan nama lengkap anda misalnya : Ahmad Zainudin
  3. Kolom nomor 3 di isi dengan nama pengguna atau nama yang akan tampil pada layar Instagram. Nama pengguna ini bisa disamakan dengan nama lengkap atau bisa juga dengan nama panggilan. Contoh : Ahmad Z atau bisa juga Ahmad Cool terserah apa saja.
  4. Isi dengan kata sandi atau Password. Panjang kata sandi biasanya antara 6 sampai 20 huruf., Jika dirasa data sudah lengkap dan tidak ada yang perlu dikoreksi maka pilih atau klik saja Daftar
B. Mengatur Halaman Utama Instagram

Selanjutkan kita akan melihat halaman utama dari Instagram. Wow cepat sekali ya anda sudah berhasil daftar dan membuat akun Instagram serta mendapatkan ucapan selamat datang. disini kita dapat menambahkan Foto profil seperti pada tanda panah nomor 1. Tanda panah panaha nomor 2 adalah icon halaman utama dan tanda panah nomor 3 adalah icon untuk menuju halaman profil kita.


Screenshot2 cara daftar Instagram

C. Tampilan halaman Profil admin

Jika kita memilih atau klik icon tanda panah no 3 diatas kita akan melihat tampilan seperti dibawah ini. 


Screenshot3 cara daftar Instagram

D. Sunting profil atau pengaturan profil

Terakhir anda bisa melakukan pengaturan Profil anda mulai dari mengganti nama, ganti kata sandi dan masih banyak lagi yang lainnya. seperti dibawah ini


Screenshot4 cara daftar Instagram

Seperti itu Cara Daftar Instagram | Membuat Akun Instagram Di PC/Laptop Terbaru, mudah sekali bukan? bagi yang belum mendaftar silahkan coba cara ini mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat.

Inch

Inch, a unit of length commonly used in the US, UK, and Canada, is defined as 1/12th of a foot or 2.54 centimeters. The term "inch" is believed to have originated from the Latin word "uncia" meaning "one-twelfth," as it was historically defined as the width of an adult thumb. Today, the inch is widely used in various fields, including construction, engineering, and manufacturing.

Inches are often used to measure small distances, while their conversion to the metric system (cm) makes them more universally applicable. At inchesincm.com, we provide a simple and accurate way to convert inches to cm and vice versa. Our user-friendly tools and guides make it easy for everyone to use the inch unit effectively, no matter their industry or background.

In summary, the inch is a widely used unit of length that has evolved over time and continues to play an important role in modern society. At inchesincm.com, we strive to provide the best tools and resources to help you easily convert inches to cm and use this important unit to your advantage.

Centimeter

A centimeter is a metric unit of length that is equal to one-hundredth of a meter or 0.3937 inches. It is commonly used in the fields of science, engineering, and medicine, as well as in everyday life.

The term "centimeter" is derived from the Latin word "centum," meaning "one hundred," and "meter," which refers to the base unit of length in the metric system. The centimeter is used in many countries around the world as the standard unit of length.

At inchesincm.com, we provide a simple and accurate way to convert inches to cm and vice versa. Our tools and guides make it easy for everyone to use the centimeter unit effectively, no matter their industry or background.

In summary, the centimeter is a widely used metric unit of length that plays a crucial role in various fields. At inchesincm.com, we strive to provide the best tools and resources to help you easily convert inches to cm and make the most of this important unit.